Lost Saga

00.27 Edit This 0 Comments »
Kali ini ane mau Bahas Game Online yang lagi Booming nie. Lost Saga merupakan game yang bergenre Casual Action. Game ini telah terbit beberapa bulan yang lalu, tepatnya kira-kira bulan februari. Dalam permainan ini para gamer akan disuguhkan berbagai macam hero yang patut untuk dicoba mulai dari  yang memiliki  keunikan dalam gaya  bertarung, Senjata, Armor, dan kemampuan yang berbeda tiap  hero. Ada  -+ 23 hero yang dapat dimainkan dengan spesikasi  kelas  antara lain Boxing Champ, Captain Hook, Cowboy, Dark Shaman, Grim Reaper, Infatryman, dan masih banyak lainnya. Dalam gaya bertarung Lost Saga punya sistem yang unik. Gamer bisa melakukan pertukaran hero untuk memenangkan game. Tidak lupa item drop sistem pada Lost Saga juga bisa dibilang unik. Apabila Hero yang kita lawan, HP-nya berkurang otomatis kondisinya melemah dan armor yang dipakai lepas, Hal ini bisa dimanfaatkan gamer untuk mengambil untung dengan mengambil item yang lepas tadi untuk meningkatkan skill. Di game online terdapat 5 mode
1. Crown Control
    kalian berusaha mempertahankan mahkota yang kalian miliki dari serbuan tim lawan
2. Prisoner
    dalam mode ini kalian harus mengejar dan menangkap tim lain. Entah dengan memukul atau "kill" :)
3. Power Stone
    di mode ini kalian berusaha menghancurkan batu tim lawan. Siapa yang cepat menghancurkan dialah    pemenangnya. Mode paling bagus buat meningkatkan strengh hero.
4. Boss Raid
    Boss  Raid  menawarkan kalian sensasi menjadi seorang boss. Kekuatan kita akan bertambah. Player yang berhasil menghabisi boss berhak melanjutkan menjadi boss selanjutnya.
5. Crussade
   Ini mode game survival. Kalian harus mengalahkan boss dari yang levelnya rendah sampai yang levelnya bisa dikatakan lumayan :)

Selain lima mode diatas Lost Saga juga menawarkan mode yang lain seperti:
 1.Relic Hunting   
2.Fishing
3.Maps 



 Sekian bahasan ane tentang nie game. O yea gak lupa nie Ane kasih link download Clientnya:
http://lostsaga.ogplanet.com/(nie versi amriknya Bro). Sory klo masih banyak kesalahan.

0 komentar: